Sabtu, 24 September 2011

“SEMANGAT KEHIDUPAN”


Karya : Septia Milanda

Hidup tanpa orang tua
bagai hidup sebatang kara
hidup tanpa sahabat
bagai hidup tak terarah

kini ku bagai seekor cacing
di tempat yang  kelam, sunyi senyap
tiada suara yang terdengar

aku tak diperdulikan lagi
seolah-olah aku telah lenyapdari bumi ini
aku tak mengerti
mengapa semua ini terjadi

mungkin ini karmah bagiku
karena Tuhan telah menghukumku
suara hati berbisik padaku
mengapa aku tidak mati saja

mungkin itu lebih baik bagi mereka
karena hidupku, mimipku dan citaku
telah hilang, lenyap dan sirnah

kini hanya ada aku sendiri
bersama anganku yang telah sirnah


Diselesaikan tanggal      : 10-April-2011
Diperbaharui tanggal     : 13-April-2011

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

By :
Free Blog Templates